GM Bulls Bersikukuh Bertahan

VIVAnews - Setelah beredar rumor panjang soal hengkangnya General Manager Chicago Bulls John Paxson, akhirnya ia sendiri mengumumkan kepastian masa depannya. Seperti dilansir AP, Kamis 19 Februari 2009 (Jumat WIB), Paxson tidak akan keluar dari jabatannya dan tetap di Chicago.

"Saya tetap Manajer Bulls, tak akan mengundurkan diri," kata Paxson.

"Saya di sini dan akan tetap di sini. Semoga pemberitaan ini menyelesaikan semua rumor yang ada," ujarnya.

Paxon akhir-akhir ini memang rajin dikrtik para penggemar Bulls karena lambat mencari pemain bintang. Walau akhirnya ia menukar Larry Hughes ke New York Knicks dan dibarter dengan Tim Thomas, Jerome James dan Anthony Roberson, Paxson dinilai masih kurang lihai. Para fans bahkan berani meneriakinya pada saat pertandingan seremonial untuk menghormati mantan pelatih Johnny “Red” Kerr pekan lalu.

Dikabarkan untuk mempertahankan jabatannya, Paxson sudah membuat tiga perjanjian dalam waktu 36 jam. Dan ketika menerima kepastian dirinya masih menjadi orang nomor satu di Bulls, ia langsung menggelar jumpa pers.

"Saya tak punya kuasa mengontrol semua berita yang muncul di media. Maka itu saya juga tak memiliki kewajiban untuk menjawab semua rumor yang ada," kata Paxson.

Musim lalu, Bulls mencatat rekor menyedihkan dengan 49 kemenangan dan 49 kali kalah. Musim ini pun, tim berlogo banteng itu masih melakoni beberapa partai dengan buruk. Padahal Paxon sudah mendatangkan Rookie of The Year, Derrick Rose.

Chairman Bulls, Jerry Reinsdorf, mengaku sebenarnya ia juga tergoda meneriaki Paxson bersama para fans. Tapi ia menahan diri dan tetap tak ingin menyalahkan Paxson atas hasil buruk timnya.

"Kalau ada satu orang yang tidak bersalah atas keadaan saat ini, itulah Paxon. Saya punya keyakinan besar atas Paxson," kata Reinsdorf beberapa waktu lalu.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah
Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024