Teka-Teki 'Blink-182'

VIVAnews - Jika Anda penggemar berat band yang sudah lama vakum ini, Anda mungkin ikut penasaran dengan gambar di blog pribadi Mark Hoppus. Ia menampilkan gambar titik-titik di sana.

Teka-teki apa itu? Banyak penggemar yang menerka ada hubungannya dengan bersatunya lagi 'Blink-182'. Ada juga yang mengira itu teka-teki macam yang dibuat 'Colplay' saat meminta penggemarnya menebak judul album 'X&Y'.

Raja Malaysia Jadi Pemilik Pertama Mobil Andalan Xi Jinping

Setelah diterjemahkan, titik-titik itu ternyata adalah tulisan "TREADTEINUNEEDTUNDERTANDRECDETLINKTAETII". Apa artinya? Ternyata, Hoppus hanya iseng. Keisengan itu terungkap dengan kode morse. Kode itu dibaca "To Read This, You Need To Understand Morse Code. Blink-182." Demikian VIVAnews kutip dari VH1 News, Jumat 27 Februari 2009.

Brilian juga Hoppus. Namun sekaligus konyol karena begitu banyak yang mencoba memecahkan teka-teki titik itu. Tapi benarkah itu sekadar kejahilan belaka? VH-1 yang mengiriminya imel mendapat balasan berisi konfirmasi.

'Blink-182' telah mengumumkan akan bermusik bersama lagi. Pernyataan itu keluar di panggung Grammy Awards lalu saat trio rock itu jadi salah satu presenter. Namun hingga saat ini belum ada kelanjutan atau detil seputar proyek baru mereka.

Band yang sukses dengan album 'Take Off Your Pants and Jacket' itu sudah hiatus sejak 2005 silam.

Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo.

Rupiah Melemah, BI Koordinasi dengan Pemerintah Lakukan Langkah Stabilisasi

BI menegaskan, bakal melakukan langkah stablilisasi terkait nilai tukar rupiah yang melemah terhadap dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024