Ekspansi Jaringan

Esia Perluas Layanan ke Jambi

VIVAnews - Ekspansi layanan Bakrie Telecom (BTEL) terus berlanjut di daerah Sumatera. Kini, layanan Esia dan Wifone sudah dapat dinikmati masyarakat Jambi.

Dengan dibukanya layanan Esia & Wifone di kota Jambi, berarti hampir semua propinsi di Sumatera telah dijangkau, kecuali propinsi Bengkulu dan Bangka-Belitung. Sebelumnya Esia & Wifone telah beroperasi di Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Batam, dan Lampung.

Di Jambi, Bakrie Telecom sudah menjual sekitar 20 ribu nomor Esia dan Wifone dan lima ribu Hape Esia seharga Rp 299 ribu (diluar PPN). Adapun bundel Hape yang terjual mulai dari Hape Esia Hidayah, Hape Esia Merdeka, Hape Esia Slank, dan Hape Esia Fu.

Aktivitas penjualan dimulai sejak kemarin hingga 1 Maret nanti melalui Gerai Esia di Jambi, Jalan M. Husni Thamrin Ruko No. 1-2F Depan Mall Kapuk Jambi dan WTC (Wiltop Trade Center), jalan Sultan Taha Pasar Jambi.

Untuk mencoba kualitas layanan Esia dan Wifone, sekaligus mendapatkan masukan terhadap kemampuan jaringan, Bakrie Telecom menggratiskan percakapan telepon sesama pelanggan Esia di dalam kota yang sama selama enam bulan ke depan.

“Melalui pembukaan layanan Esia di daerah baru, maka layanan GoGo akan semakin luas,” kata Muhammad Danny Buldansyah, Wakil Direktur Utama BTEL, dalam keterangan persnya, Jumat 27 Februari 2009. “Sehingga, pelanggan Esia yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi bisa juga mulai menggunakan layanan Esia ketika bepergian ke kota Jambi,” ucapnya

Layanan GoGo merupakan layanan yang memungkinkan pelanggan Esia untuk dapat menggunakan nomor teleponnya di kota-kota lain di mana layanan Esia tersedia.

Menko PMK Murka, Bus Lama Dicat Baru Jelang Libur Lebaran 2024
Jadwal pemberlakuan one way dan contra flow tol trans Jawa

INFOGRAFIK: Jadwal Sistem One Way dan Contra Flow Tol Trans Jawa Mudik-Arus Balik Lebaran 2024

Kementerian Perhubungan, Korlantas Polri, dan Kementerian PUPR akan mengatur lalu lintas untuk memperlancar arus mudik dan arus balik pada periode lebaran tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024