Mourinho di Antara Dua Merah Inggris

VIVAnews - Manchester United jadi klub yang dibenci sekaligus dicinta pelatih Inter Milan, Jose Mourinho. Tapi, Liverpool bisa menyelip dalam cinta segitiga ini.

Inter masih akan bersua dengan United dalam leg 2 Liga Champions di Old Trafford, 11 Maret 2009. Untuk sementara, Setan Merah menjadi musuh terbesar pria Portugal ini.

Tapi, dalam wawancara dengan Daily Mail, Mourinho ingin menggantikan posisi Sir Alex Ferguson di Old Trafford, kelak. Meski Inter berpeluang sangat besar meraih scudetto Serie A kali keempat beruntun musim ini, Mourinho sempat bilang kepada penasehatnya bahwa ia ingin kembali ke Inggris.

Era 2004-2007 jadi keemasan buat The Special One di Inggris. Saat itu, Mourinho sangat disegani seusai melambungkan Chelsea.

Kini, membesut Manchester United jadi rencana masa depan objektif buat pria berusia 46 tahun ini. Bahkan, Mourinho disebut siap menggantikan posisi Ferguson, akhir musim depan.

Liverpool Mengintai

Mengaku senang kepada Setan Merah, pihak yang jadi fans berat Mourinho justru rona merah lain di Inggris, Liverpool. Ya, Si Merah dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan melabuhkan The Special One ke Anfield.

Bahkan, rencana Si Merah akan direalisasikan musim depan. Sinyal ini makin menguat ketika Manajer Liverpool, Rafael Benitez, tak kunjung diperpanjang kontraknya.

Tampaknya, duet pemilik Si Merah asal AS, Tom Hicks dan George Gillet, akan mengevaluasi kinerja Benitez akhir musim ini. Raihan trofi, terutama Premier League, disebut-sebut sebagai salah satu alasan khusus penentuan masa depan Benitez.

Kubu Liverpool sudah melayangkan minat kepada Mourinho, meski belum resmi. Musim panas Juni nanti tampaknya nasib Benitez dan cinta Mourinho akan dilabuhkan kemana tampaknya akan terjawab.

Kontrak Benitez masih tersisa semusim di Anfield, sedangkan Mourinho dua musim di Giuseppe Meazza. Tapi, gelimang poundsterling bisa menghentikan kontrak itu seketika.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas
Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024