Lamborghini Buka Sekolah Mengemudi

VIVAnews - Buat Anda yang berminat belajar lebih dalam soal Lamborghini, kini kesempatan terbuka di depan mata.

DKI Jakarta Buka Mudik Gratis ke 19 Kota, Catat Tanggal dan Cara Daftarnya

Pasalnya pada Maret mendatang, pabrikan asal Italia itu akan membuka Akademi Lamborghini untuk mengajarkan pada publik tahap-tahap dasar menguasai mobil cepat itu.

Seperti dilansir topspeed, Jumat 27 Februari 2009, kelas akademi ini akan dibuka selama dua hari di beberapa kota di Eropa. Dengan mata pelajaran yang berisi pengarahan teknis dan keselamatan, latihan performa kendaraan, dan bagaimana cara terbaik memacu Lamborghini.

Belum dijelaskan kapan tepatnya akademi ini akan dibuka. Namun satu hal yang pasti, iuran akademi ini mencapai 3.900 Euro (Rp 59 juta lebih).

Ini karena kelas praktek akademi akan menggunakan Lamborghini Gallardo LP 560-4 dan the Murcielago LP 640 di atas lintasan balap. Belum lagi fasilitas tambahan seperti akomodasi dan instruksi lainnya.

LPEI Buka Suara soal Dugaan Korupsi Pembiayaan Ekspor Rp2,5 Triliun

Khusus untuk mereka yang ingin kenangan ini diabadikan juga disediakan juru foto untuk merekam momen tak terlupakan tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Pengakuan Shin Tae-yong Usai Jordi dan Elkan Baggott Tak Bisa Main Lawan Vietnam

Timnas Indonesia menjalani latihan perdana jelang melawan Vietnam pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 21 Maret 202

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024