Andi Soraya

"Permintaan Maaf Keket Harus dari Hati"

VIVAnews - Perseteruan Andi Soraya dan Catherine Wilson terus bergulir. Andi bersikukuh meminta Keket -panggilan akrab Catherine- untuk meminta maaf.

"Teman-teman media jangan menekan Keket untuk minta maaf. Biar dari hatinya saja yang minta maaf," kata Andi kepada wartawan usai melengkapi bukti di Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jumat malam, 27 Februari 2009. "Kalau nggak dari hati saya nggak mau."

Andi tak akan mencabut tuntutannya di kepolisian hingga Keket meminta maaf. Ia melaporkan wanita yang dikabarkan dekat Tommy Soeharto itu atas tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik. "Ini bukan gertak samal untuk menakut-nakuti dia (Keket)," ujarnya.

Pelaporan itu adalah buntut dari kejadian Minggu 8 Februari lalu di Bali. Andi ditunjuk pengembang Klapa New Kuta Beach, PT Bali Pecatu Graha, sebagai koordinator artis untuk pesta tersebut. Tommy Soeharto adalah komisaris perusahaan itu.

Andi bertugas mengurusi sejumlah artis yang diundang dalam peresmian resor mewah itu, termasuk Catherine Wilson. Namun karena kesalahpahaman, Keket datang tanpa koordinasi dengan Andi. Urusan jadi panjang ketika Andi merasa dilecehkan dengan kalimat Keket, "siapa tuh Andi Soraya? Nggak level."

Andi berharap Keket introspeksi dan menyesali pernyataannya. "Saya harap sang terlapor lebih rendah hati lagi. Siapa sih yang mau direndahin derajatnya sama orang lain?" ujarnya.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Baca juga: Kronologi Perseteruan Catherine-Andi Soraya

Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024