Andi Soraya Tak Cemburui Tommy dan Keket

VIVAnews - Perseteruan dua artis cantik Andi Soraya dan Catherine Wilson belum ada gejala usai. Andi Soraya sama sekali tidak cemburu bila Catherine dekat dengan pewaris bungsu mantan penguasa orde baru, Tommy Soeharto.

"Siapa yang keliatan sok-sok mesra sama dia (Tommy Soeharto). Apa yang mau saya cemburuin juga," kata Andi Soraya saat ditemui di kediamannya, Jalan Ciloto III, Perumahan Puri Cinere, Jakarta Selatan, tadi malam.

Tidak hanya itu. Andi pun juga tak rela bila dirinya disebut-sebut memperebutkan pria yang bernama asli Hutomo Mandala Putra itu. Malah, menurut istri tak resmi dari Steve Emmanuel ini, Tommy Soeharto sama sekali tak pernah singgah di dalam hatinya. "Saya malu juga digosipin memperebutkan sesorang. Dia (Tommy) itu kan jauh dari hati saya," ungkap dia.

Keributan ini berawal dari kejadian pada Minggu 8 Februari lalu di Bali. Andi ditunjuk pengembang Klapa New Kuta Beach, PT Bali Pecatu Graha, sebagai koordinator artis untuk pesta tersebut. Tommy Soeharto adalah komisaris perusahaan itu.

Andi bertugas mengurusi sejumlah artis yang diundang dalam peresmian resor mewah itu, termasuk Catherine Wilson alias Keket. Namun karena kesalahpahaman, Keket datang tanpa koordinasi dengan Andi. Urusan jadi panjang ketika Andi merasa dilecehkan dengan kalimat Keket, "siapa tuh Andi Soraya? Nggak level."

"Soal saingan memperebutkan Tomy, di sana saya jelas duduk jauh dengan dia (Tommy). Liat sendirikan siapa yang curi curi pandang sama dia," kesal Andi Soraya.

Bukan Jam 7, Ini Waktu yang Tepat untuk Makan Malam
Desta

Desta Diomelin Anak karena Suka Pegang Cewek: Bukan Muhrim!

Sudah menjadi hal yang biasa ketika Desta Mahendra kena omel oleh anak keduanya yang bernama Miskha. Dibandingkan dengan kakak dan adiknya, Miskha jauh lebih berani.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024