Meksiko Open 2009

Duel Impian: Venus Tantang Pennetta

VIVAnews — Petenis putri Amerika Serikat Venus Williams akan mencoba merebut gelar ke-41 nya sepanjang karir profesionalnya. Harapan itu mendekati kenyataan setelah Venus berhasil melaju ke final Meksiko Open.

Di partai pucak nanti,  kakak Serena Williams ini akan menghadapi juara bertahan Flavia Pennetta. Di babak semifinal, Venus berhasil mengalahkan petenis Republik Ceko, Barbora Zahlavova 6-0, 6-3.

Sedangkan Pennetta berhasil melaju ke partai puncak setelah berhasil menaklukkan juara 2004 silam, Iveta Benesova juga dengan dua set langsung 6-3, 6-3.

Hebatnya, ini menjadi final ke enam secara beruntun bagi Pennetta di Meksiko Open. Dalam lima final sebelumnya, petensi Swiss ini telah memenangkan dua gelar yakni di 2005 dan 2008.

“Enam kali ke final sungguh mengagumkan. Saya tidak menyangka," ujar Pennetta seperti dilansir yahoosport, Sabtu, 28 Februari 2009.

Pada turnamen Acapulco ini, Pennetta menjadi unggulan kedua setelah Venus. Hal itu yang menyebabkan laga final nanti memang menjadi laga impian di Meksiko Open.

Meski hanya menjadi unggulan kedua, tapi Pennetta bisa menjadi mimpi buruk Venus. Terlebih dari lima kali pertemuan keduannya, Pennetta masih unggul dengan tiga kali mencatat kemenangan.

Di tunggal putra, Nicolas Almagro dari Spanyol juga akan mencoba mempertahankan gelarnya di final. Unggulan keempat ini akan coba ditantang petenis Prancis, Gael Monfils di final.

Peran Presiden Salurkan Bansos, Lembaga Kepresidenan Masuk Kajian Revisi UU Pemilu
Konferensi Pers

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktor dan aktris ternama Tanah Air, Nicholas Saputra dan Putri Marino disatukan dalam film The Architecture of Love, produksi Starvision tayang di bioskop 30 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024