Tips Bokong Kencang dalam Empat Minggu

VIVAnews - Setiap perempuan tentu menginginkan tubuh yang kencang, termasuk bagian pantat alias bokong. Bokong yang indah pasti menambah rasa percaya diri saat mengenakan celana kerja, jins, kebaya, atau gaun.

Hanya saja kesibukan sehari-hari membuat tidak ada waktu untuk berolahraga. Jangan khawatir, bokong seksi bisa Anda dapatkan dalam empat minggu hanya dengan melakukan latihan selama sepuluh menit, tiga kali seminggu.

Telungkup lalu ambil posisi push-up, tangan lurus memegang dumbel dengan berat 2,5 hingga 4 kilogram, kaki menyatu, dan tubuh sejajar dengan tanah. Kemudian langkahkan kaki kanan ke depan hingga lutut membentuk sudut 90 derajat di bawah bahu kanan.

Pastikan posisi lutut tidak melebihi jari kaki. Posisi ini mirip posisi start saat akan berlari sprint. Luruskan punggung sementara kaki kiri terentang ke belakang. Tarik otot bokong dan perut sehingga terasa mengencang. Ganti kaki. Ulangi latihan ini sebanyak empat kali.

Pada langkah kelima, regangkan semua otot lalu berdiri dengan bertumpu pada kaki kanan. Angkat kaki kiri ke belakang sementara bahu maju dan punggung tetap lurus. Biarkan kedua paha menopang berat badan sambil perlahan mengayunkan tubuh sehingga posisi badan tetap tegak. Lalu turunkan kaki kiri dan kembali ke posisi awal. Ganti kaki. Ulangi latihan ini sebanyak empat kali.

Untuk mempercepat hasil, bakar lemak dengan berjalan kaki selama 30 menit setiap hari. Atau jika Anda tinggal atau bekerja di gedung bertingkat, naik turun tangga juga berguna untuk mengencangkan paha dan bokong.

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Sumber: living.health.com

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024