Prosesi Nikah Lancar, Vega Menangis


VIVAnews - Vega Darwanti, artis "Bukan Empat Mata" kini resmi menjadi istri dokter Dema Sany Senjaya.

Status baru Vega disahkan setelah ikrar pernikahan diucapkan di masjid Agung At Tin di Taman Mini, Jakarta, Minggu, 1 Maret 2009, pukul 14.20 WIB. Bertindak sebagai wali, ayah kandung Vega, Bambang Sudarmanto.

Dari pantauan VIVAnews, prosesi sakral itu berjalan dengan lancar. Bambang mengucapkan kalimat nikah dengan lancar. Dokter Dema pun lancar dan lantang menyatakan menerima pernikahan itu.

Seusai ikrar nikah dilanjutkan sungkem pertama kedua mempelai. Kemudian, diiringi alunan sholawat nabi, keduanya melakukan sungkem pada orang tua keduanya. Ketika sungkem pada orang tua itu, air mata tampak meleleh dari paras cantik Vega.

Setelah sungkeman selesai, sepasang pengantin baru itu menyantuni lima puluh anak yatim piatu. Vega dan suaminya membagi amplop putih berisi sejumlah uang. Anak-anak tampak bahagia menerima bingkisan tersebut.

Selanjutnya, Vega dan suami diiring menuju Gedung Pewayangan di Taman Mini. Di tempat itu akan dilangsungkan upacara pernikahan dengan adat Jawa.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024