Pelita Jaya Gagal Bendung Satria Muda

VIVAnews - Satria Muda Britama berhasil mengalahkan Pelita Jaya Bandung 81-53, Minggu 1 Maret 2009.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Bermain di GOR C-TRA Bandung, Jawa Barat, SM Britama memang terlihat terlalu tangguh dan menguasai tiga dari empat kuarter pertandingan.

Terlihat di pertandingan yang disiarkan TVOne ini, di kuarter pertama, Pelita melalui Andi Batam memang nampak menjanjikan dan mampu meredam serangan dari tim tamu. Secara statistik tembakan, Pelita unggul 55,8 persen berbanding 41,7 persen. Hingga akhir kuarter pertama, Pelita hanya ketinggalam satu angka, yaitu 17-18.

Di awal babak kedua, Andi Batam cs masih mampu menahan gempuran pasukan Fictor Roring. Namun itu hanya bertahan setengah kuarter, dan sisanya gantian anak-anak Satria Muda yang mulai menguasai pertandingan.

Pelita dibombardir tembakan tiga angka, salah satunya berasal dari pemain SM, Faisal J.Achmad. Dan akhirnya, kuarter kedua pun ditutup dengan skor yang cukup meyakinkan untuk pasukan SM, 41-31.

Masuk kuarter ketiga, Pelita benar-benar mati langkah atas perkembangan SM. Pasukan Jawa Barat ini selalu menemui tembok tebal di bagian pertahanan SM, namun juga tak bisa berkutik ketika diserang.

Bergantian pemain SM melesakkan bola dan memperlihatkan kekompakan tim. Nyaris pemain di semua lini menceploskan angka bahkan Three shot point. Akibatnya perbedaan angka makin besar dan ditutup dengan selisih 20 angka yaitu 62-42.

Ketika akhirnya masuk ke kuarter empat, Pelita tetap tak bisa mengejar ketertinggalan. Namun melalui Erick Christopher, mereka masih mencoba menutup perbedaan angka.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Sayangnya hal itu tak dipermudah anak-anak SM yang memborbadir lagi-lagi lewat three shoot point melalui Bonanza Siregar ataupun Bobby Junaedi. Skor pun tak terkejar dan ditutup dengan 81-53.

Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024