Kabid Humas Polda Metro Jaya Diganti

VIVAnews - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Metropolitan Jakarta Raya, Komisaris Besar Zulkarnain Adinegara, akan digantikan Ajun Komisaris Besar Dr Chrysnanda Dwi Laksana. Zulkarnain selanjutnya dimutasi ke Bina Mitra Hubungan Masyarakat Markas Besar Kepolisian.

Zulkarnain sendiri baru mendengar informasi tersebut dari rekannya. Dia belum menerima langsung Telegram Rahasia Kapolri yang diterbitkan 27 Februari 2009 lalu.

Zul belum mengerti alasan pimpinan memindahkannya. "Padahal saya belum lama (sebagai Kepala Bidang Humas)," katanya saat dihubungi VIVAnews, Minggu 1 Maret 2009. Zul baru aktif sebagai Kabid Humas setelah tiba dari belajar di Jerman tiga bulan lalu.

Zul berharap penerusnya yang saat ini masih Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota Tangerang itu bisa bekerja lebih baik darinya. Dan Zul pun merasa siap ditempatkan di mana saja nantinya ketika dipindahkan ke tempat yang baru.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024