Aguero Semakin Condong ke Barcelona

VIVAnews - Kebersamaan striker asal Argentina, Sergio Aguero sepertinya tidak lama lagi. Pemain kelahiran 2 Juni 1988 itu dikabarkan akan hengkang ke raksasa Spanyol, Barcelona.

Menurut Sport seperti dilansir Goal, Minggu 1 Maret 2009,kepindahan Aguero sudah tidak nyaman berada di Vicente Calderon. Kesempatannya untuk bersinar sudah terbatas. Apalagi, saat berhadapan dengan Porto di Liga Champion pekan depan, Aguero hanya diberi kepercayaan selama 55 menit. Pertarungan akhirnya berakhir dengan skor imbang 2-2.

Merasa tak dibutuhkan lagi, Aguero memilih untuk mempertimbangkan tawaran dari raksasa Spanyol, Barcelona yang mau membantunya membelu kontrak Aguero bersama Atletico. Aguerp bahkan telah meminta IMG (International Management Group) untuk mengurus menjajaki peluang tersebut.

Rencana Aguero ini bertentangan dengan saran dari Pelatih Argentina, Diego Maradona. Maradona mengusulkan agar menantunya itu lebih baik bergabung bersama tim asal Italia Inter Milan. Aguero justru lebih tertarik untuk bergabung dengan temannya, Lionel Messi di Barcelona.

Kesempatan Aguero berkostum La Blaugrana sebenarnya cukup terbuka. Sebab, mantan striker Independente itu masuk dalam peringkat atas pemain yang ingin dibeli Barcelona. Bahkan Barcelona sudah melakukan perjanjian tidak tertulis dengan pihak Atletico.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024