Gaji Naik, Ronaldo Makin Makmur

VIVAnews - Manchester United tahu betul bagaimana caranya menjaga pemain terbaik mereka, Cristiano Ronaldo.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Salah satunya dengan pemberian materi lebih dalam wujud nilai kontrak yang bernilai 200 ribu poundsterling per pekan (Rp 3 miliar lebih)

Hal ini dilansir dua media cetak ternama di Inggris, The People dan News of The World, Minggu 1 maret 2009. Sekaligus menjadikan CR7 pemain pertama yang memperoleh gaji sefantastis itu.

Gaji itu terbagi atas 160 ribu pound (Rp 2,75 miliar) gaji bersih dan 40 ribu pound (Rp 688 juta) dari hak pencitraan diri dan penjualan komersil.

Namun angka ini sebenarnya masih berupa rencana manajemen Setan Merah. Tujuannya tak lain agar CR7 tak tergoda Real Madrid yang juga berencana memberinya gaji jor-joran.

Saat ini, gaji pria 23 tahun itu memang 'cuma' 120 ribu pound (Rp 2,065 miliar). Namun ini belum termasuk pemasukan dari kontrak iklan, penjualan merchandise, dan beberapa bonus tambahan dari pihak klub.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Artinya pria yang suka berdandan ini akan jadi pemain paling makmur di Liga Inggris. Dan bila ia mampu meneruskan karirnya di berbagai bidang ini, bukan tidak mungkin CR7 akan menyamai David Beckham sebagai atlet terlaris di dunia.

Uang berlimpah jadi pilihan utama MU untuk mengikat pria Portugal itu karena memang ia berasal dari keluarga kurang mampu. Sudah menjadi rahasia umum, kalau keluarga Ronaldo menyetujui dirinya pindah ke Bernabeu karena faktor materi.

Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024