Kalla: Golkar Berkuasa, Indonesia Lebih Baik

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla, menyatakan Golkar bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik dibanding saat ini. Golkar memiliki semua persyaratan untuk membawa bangsa ke arah yang lebih baik.

“Ada yang bilang, pemerintahan SBY-JK sudah baik, tapi jika Golkar jadi Presiden, kita bisa lebih baik dan lebih cepat untuk memberi arah pembangunan bangsa ini,” kata Jusuf Kalla lalu disambut teriakan "JK for President" dari peserta rapat akbar di Hotel Clarion, Makassar, Minggu 1 Maret 2009.

Golkar memiliki organisasi yang kuat dan berpengalaman, kader yang baik dan cerdas serta rekam jejak yang positif. Modal tersebut, lanjut Kalla, adalah awal untuk membangun bangsa dalam mensejahterakan rakyat Indonesia. "Kita hampir tidak memiliki kekurangan,” ujarnya.

Meski demikian, menjadikan kader Golkar menjadi presiden, bukan langkah mudah. Menurutnya, Golkar memiliki satu syarat untuk bisa memimpin bangsa ini yakni pencapaian suara pada bulan april mendatang. “Apapun yang kita capai Juli, tergantung hasil pemilu legislatif,” ujarnya.

Sehingga ia mengajak kepada seluruh kader Golkar di Indonesia untuk bersatu dan bekerja keras untuk mencapai suara mayoritas pada pemilu legislatif 2009. Ia juga berharap, agar kader dan warga Golkar tidak terlena dengan hasil survei yang ada.

“Satukan niat dan tekad. Bahwa kemenangan Golkar kita bisa menang dengan kerja keras. Dan ketika menang, yakinlah bahwa rakyat akan hidup lebih sejahtera dan lebih baik,” katanya.

Laporan Rahmat Zeena | Makassar

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, dalam acara pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Zulhas menegaskan, barang-barang impor memang seharusnya dikenakan pajak saat masuk ke dalam negeri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024