Paltrow Jawab Kritik Soal Diet di Situsnya

VIVAnews - Bintang film peraih piala Oscar, Gwyneth Paltrow menjawab kritik atas ide diet Paltrow yang disampaikan melalui situs miliknya, goop.com.

"Saya kira orang yang mengkritik ide itu tidak mengerti," katanya kepada People.com, 26 Februari 2009.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Menurut peraih Oscar dalam film "Shakespeare in Love" ini, jika para pengkritik mengerti pasti mereka akan melakukan hal yang sama.

Sebelumnya artikel pada koran The New York Times mempertanyakan relevansi olah raga Cardio dengan pizza. Koran itu juga mempertanyakan kenapa Paltrow tiba-tiba memberikan tips diet dan fitness, menulis buku masak dan berita soal saran belanja.

Paltrow percaya apa yang ia lakukan merupakan hal yang baru dan berbeda. "Saya rasa orang senang berada dalam kondisi nyaman, mereka akan bertahan dengan rasa nyamannya itu," kata dia.

Paltrow mengingatkan gaya hidup yang dijalaninya itu tidak salah. "Saya rasa itu menarik karena tidak berbahaya," ujar dia.

Ide meluncurkan situs itu karena ia merasa memiliki berbagai informasi yang berharga yang perlu dibagi. Sebagai tambahan, kata Paltrow, semua temannya banyak meminta nasihat soal gaya hidup terkait diet dan olahraga.

People.com


Pemandangan Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Menghirup udara segar plus menikmati indahnya alam pengunungan, kebersihan menjadi salah satu faktor terpenting. Dan paket lengkap itu bisa ditemukan di Gunung Kembang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024