Menikah, Vega & Suami Tinggal Terpisah

VIVAnews - Artis pendukung Bukan Empat Mata, Vega Darwanti, berbunga-bunga di hari pernikahannya. "Senang banget setelah resmi dicap halal kayak telur asin," katanya usai akad nikah di Gedung Pewayangan, Taman Mini, Jakarta, Minggu, 1 Maret 2009.

Menurut dia, kegembiraannya itu bahkan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata tetapi diungkap lewat perbuatan. "Nanti malam, sunah rasul," katanya sambil tersenyum.

Jauh hari sebelum hari pernikahan, dia mengaku menyiapkan batin dengan puasa. Bukan sembarang puasa. Puasa putih. "Makan nasi doang, nggak pakai garam," ujarnya.

Sementara suami Vega, dokter Dema Sany Senjaya, mengaku gugup menjelang akad. "Tapi, setelah mengucapkan (ikrar pernikahan) kayak pecah bisul," katanya.

Keduanya berencana menggelar pesta bulan madu di Pulau Dewata. "Sepertinya nggak langsung, mungkin pekan depan," kata Vega.

Selain itu, meski menikah sudah menikah, keduanya hidup terpisah. Dokter Dema masih harus bertugas di Purwakarta, Jawa Barat. Sementara Vega juga masih ada kontrak kerja di Jakarta. Bagaimana menjaga komitmen? "Atas kesepakatan bersama dirapel (digabung--red). Kalau sudah hamil, cuti kerja," ujar Vega.

Soal anak, Vega mengatakan ingin punya tiga anak. "Soalnya aku suka yang ganjil," ujarnya. Spontan, Dema menimpali, "Lima anak, ganjil juga kan?" Tanpa jeda Vega menyahut, "Ya sudah, dua (puluh) tiga."

Terkait aktivitas Vega di dunia hiburan, suaminya tetap mendukung. "Selama positif buat dia," ujarnya. Dokter Dema tidak akan melarang Vega terus mengembangkan karir di dunia itu. "Selama dia suka, saya akan izinkan. Yang penting bagi waktu, tahu prioritas," kata dia.

Vega mengatakan tidak mau sepenuhnya jadi ibu rumah tangga. Dia ingin menjadi istri yang bekerja. Kalaupun pensiun dari dunia hiburan, "mengajar TK," katanya.

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya
Nagita Slavina

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Minuman yang telah dicicipi Nagita Slavina itu lalu ditawarkan ke Raffi Ahmad, dan ternyata langsung diberikan kepada Sus Rini, pengasuh Rayyanza.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024