PSM Kembali Tertolong Penalti di Kandang

VIVAnews - PSM Makassar kembali berhasil memetik tiga poin di kandangnya dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009. Menjamu PSIS Semarang di Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu, 1 Maret 2009, Juku Eja-julukan PSM-unggul 1-0 atas tim tamu.

PSM unggul lewat sebiji gol Claudio Pronetto dari titik putih penalti pada menit ke-17. Wasit Najamuddin Aspiran memberi hadiah penalti kepada tuan rumah setelah pemain belakang PSIS mengganjal pemain PSM, Isyad Aras di kotak terlarang.

Kemenangan yang sama juga pernah diperoleh PSM saat menjamu Persita Tangerang di awal putaran kedua LSI 2008/2009. Bertanding di tempat yang sama, Sabtu, 7 Februari 2009, PSM juga unggul lewat gol penalti Claudio Pronetto pada menit ke-44.

Berkat kemenangan ini, PSM Makassar berhasil naik dua peringkat di klasemen sementara. Dengan total 32 poin dari 21 kali pertandingan, PSM sukses menggusur Persik dari urutan ke-8. Sebaliknya, PSIS semakin terpuruk di peringkat 14 dengan koleksi 17 poin dari 22 kali pertandingan.

Laporan Zeena/Makassar

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024