Akhir Mimpi Buruk Panucci

VIVAnews - Christian Panucci akhirnya dapat bernafas lega. Sang allenatore, Luciano Spalletti, akhirnya menerima permintaan maaf ‘El Grinta’. Spalletti juga akan memasukan Panucci ke skuad intinya kembali.

Beberapa pekan lalu, hubungan Panucci dan Spalletti memang memanas. Awal masalahnya, karena Panuci menolak dibangkucadangkan Spalleti saat Roma bertemu Napoli, 25 Januari lalu. Bahkan, Panucci mengancam akan meninggalkan Giallorossi.

Spalletti tak mau kalah. Merasa keputusannya ditentang, pelatih berkepala plontos itu langsung mencoret nama Panucci dalam skuad Liga Champions. Alhasil, Panucci harus gigit jari saat Roma tandang ke Stadion Emirates lalu.

Beruntung Panucci langsung menyadari kesalahannya. Bek 35 tahun ini akhirnya meminta maaf pada Spalletti. Kini, hubungan keduanya mulai mencair.

“Ini sungguh akhir dari mimpi buruk saya," ujar mantan bek Inter dan AC Milan ini kepada La Gazzetta dello Sport, Minggu, 1 Maret 2009.

“Saya telah melewati beberapa hari yang buruk, saat ini saya lebih memilih tetap diam. Saya merasa baik sekarang dan saya juga telah menjalani latihan serta siap bermain," tambahnya.

Di pertandingan bigmatch melawan Inter dinihari nanti, Panucci akan disandingkan dengan Philippe Mexes.

Spalletti mengaku senang atas sikap Panucci ini. Ia meminta Panucci tetap fokus membela Giallorossi. “Dia harus ingat bahwa dia pemain dan saya adalah pelatih," ujar Luciano Spaletti.

Prabowo Terkesan Anies-Cak Imin Hadiri Penetapan Presiden dan Wapres Terpilih di KPU
Progres pembangunan smelter PT Freeport Indonesia (PTFI) saat sudah melampaui 80 persen.

Beroperasi Juni 2024, Smelter Freeport di Gresik Bakal Diresmikan Jokowi?

Pembangunan smelter PT Freeport Indonesia (PTFI) di kawasan JIIPE, Gresik ditargetkan rampung dan mulai beroperasi pada Juni 2024, sesuai rencana sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024