Sampdoria Buat Milan Menderita

VIVAnews - AC Milan kembali menelan pil pahit. Setelah tersingkir di Piala UEFA, Rossoneri kembali menuai kekalahan di ajang Serie A. Adalah Sampdoria yang memaksa Milan menelan kekalahan 2-1.

Bertandang ke markas Il Samp, Luigi Ferraris, Minggu, 1 Maret 2009, David Beckham cs kembali harus tertunduk lesu. Gol Sampdoria dicetak oleh Antonio "Peter Pan" Cassnao di menit 33 dan Giampaolo Pazzini (51'). Sedangkan gol balasan Milan dicetak Alexander Pato, 10 menit sebelum bubaran.

Dengan kekalahan ini, Rossoneri gagal memperkecil ketinggalannya dari Juventus di daftar klasemen Serie A. Paolo Maldini cs masih terpaku dengan 48 poin dan tertinggal lima poin dari Juve yang berada di atasnya.

Bagi Il Samp, kemenangan ini juga belum bisa mengangkat posisi mereka di klasemen. Tim besuta Walter Mazzarri ini masih terpaku di peringkat 14 dengan total poin 32.

Padahal dalam pertandingan itu, Ancelotti telah menurunkan kuartet terbaiknya David Beckham, Andrea Pirlo, Mathieu Flamini dan Marek Jankulovski. Sedangkan di lini depan Pato tetap menjadi pilihan.

Peluang terbaik Milan di babak pertama dibuat Flamini. Sayangnya, bola sontekan gelandang asal Prancis ini di menit 28 hanya melebar tipis dari gawang Luca Castellazzi.

Ancaman dari Milan itu langsung direspon tuan rumah di menit 33. Aksi gemilang Cassano mengecoh Christian Abbiati akhirnya membuat Sampdoria unggul 1-0. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Il Samp justru berhasil memegang kendali pertandingan. Publik Lugi Ferraris kembali bergema saat striker Pazzini berhasil menjebol gawang Abbiati

Gol balasan dari Milan sendiri baru tercipta di menit 80. Berawal dari aksi come from behind, Pato berhasil melepaskan tandukan terukur ke gawang Castelazzi. Kedudukan 2-1 ini tak berubah meski Milan terus mengurung Sampdoria hingga pertandingan usai.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Hasil pertandingan Serie A, Minggu, 1 Maret 2009:
Palermo 0 - 4 Catania
Atalanta 0 - 2 Chievo
Udinese 2 - 0 Lecce
Cagliari 0 - 0 Torino

Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024