Fiorentina & Genoa Sama-sama Tertahan

VIVAnews - Harapan Fiorentina untuk mendulang tiga poin di giornata 26 pupus sudah. Melawan tim juru kunci Reggina, La Viola hanya bermain imbang 1-1. Beruntung, rivalnya Genoa juga hanya bermain imbang.

Ya, Fiorentina memang mengusung kemenangan guna menjauhi Genoa. Bertandang ke markas Amaranto, Oreste Granilo, Minggu, 1 Maret 2009, tim besutan Cesare Prandelli harus puas membawa pulang satu poin.

Reggina yang berusaha lepas dari zona degradasi sempat mengejutkan La Viola saat winger Alessio Sestu berhasil menaklukkan Sebastian Frey di menit 21.

Beruntung Fiorentina berhasil membalas dua menit kemudian lewat striker pinjaman dari Sampdoria, Emiliano Bonazzoli. Dengan tambahan satu poin ini, Adrian Mutu cs masih tertahan diperingkat empat klasemen sementara dengan 46 poin.

Di pertandingan lainnya, Genoa juga gagal memetik poin sempurna. I Rosoblu hanya bermain imbang tanpa gol saat melawat ke Artemio Franchi melawan Siena.

Dengan hasil ini, Genoa juga harus puas tertahan di peringkat lima dengan total poin 45 atau tertinggal satu poin dari Fiorentina. Baik Fiorentina maupun Genoa kini tengah bersaing ketat masuk zona Liga Champions.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024