Yudhoyono dan Badawi di Forum Ekonomi Islam

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka World Islamic Economy Forum (WIEF) ke-5 di Jakarta. Indonesia didaulat menjadi negara tuan rumah hingga tanggal 3 Maret mendatang.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVAnews dari Staf khusus Juru Bicara Kepresidenan bidang Luar Negeri, Senin, 2 Maret 2009, Presiden akan menyaksikan penandatanganan Memorandum of Agreements (MoA) antara PT Garuda Indonesia dengan Dubai Aerospace Enterprises.

Acara yang mendapatkan penjagaan ketat ini dihadiri sekitar 700 peserta. WIEF ke-5 rencananya akan dihadiri oleh sejumlah pemimpin negara dan pejabat tinggi negara antara lain Presiden Yaman, Perdana Menteri Malaysia, Perdana Menteri Maroko, Crown Prince and Deputy Ruler of Ras al-Khaimah Emirate.

Mereka yang hadir juga antara lain Sekretaris Jenderal Organisasi Konfernsi Islam, serta pemimpin perusahaan internasional dari negara-negara di kawasan Asia, Eropa, Timur Tengah dan Afrika. Tema dari pertemuan WIEF tahun ini adalah "Food and Energy Security & Stemming the Tide of Global Financial Crisis."

Pada pertemuan WIEF ke-5 ini Presiden juga akan menyaksikan penandatanganan kesepakatan kerjasama antara Pemerintah Ras Al-Khaimah Emirate dengan Propinsi Kalimantan Timur; the ETA Star Dubai, Itochu Corporation Japan dengan PT Pertamina, Bank Muamalat Indonesia dengan the National Commercial Bank Saudi Arabia, the Islamic Payments System Sdn, dan Berhad Malaysia dan PT Pos Indonesia.

Di sela-sela pertemuan ini rencananya akan dilakukan pertemuan bilateral antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan sejumlah pemimpin negara.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024