Tusuk Profesor, Mahasiswa RI Bunuh Diri

Kampus: Mahasiswa Itu David Hartanto Widjaja

VIVAnews - Nanyang Technological University di Singapura memastikan bahwa mahasiswa Indonesia yang menusuk si profesor adalah David Hartanto Widjaja. Mahasiswa tingkat akhir itu menusuk sang profesor, Chan Kap Luk, di bagian punggung dan lengan.

Seperti diberitakan Channelnewsasia.com, Senin, 2 Maret 2009, kepastian itu disampaikan juru bicara Nanyang Technological University di Singapura. Juru bicara kampus teknologi itu juga memastikan bahwa korban dan pelaku memiliki hubungan sebagai mahasiswa dan dosen pembimbingnya.

Setelah menusuk sang profesor, David Hartanto Widjaja akhirnya bunuh diri dengan cara lompat dari lantai lima. Jasad mahasiswa yang pernah mengikuti olimpiade sains internasional itu, ditemukan di bawah gedung dekat blok mesin.

Mendengar kabar ini, Tim Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura besok akan mengunjungi tempat penyimpanan jenazah mahasiswa Indonesia yang dilaporkan bunuh diri itu.

"Selain untuk melayat, tim juga akan mencocokkan identitas korban dari data yang diberikan kepolisian Singapura, dengan data warga Indonesia di Singapura milik KBRI," kata juru bicara Departemen Luar Negeri, Teuku Faizasyah, Senin 2 Maret 2009.

Senin pagi ini, KBRI menerima informasi resmi dari kepolisian Singapura terkait mahasiwa Indonesia yang tubuhnya ditemukan tak bernyawa di sekitar lokasi gedung School of Electrical, Electronic and Engineering, Singapura, pagi tadi.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024