Jason Kidd Lewati 10.000 Assist

VIVAnews – Dalam perjalanan karirnya selama 14 tahun di NBA, Jason Kidd sudah membuktikan diri sebagai salah satu pengumpan terbaik yang pernah ada. Dan kini, Kidd mencatatkan namanya di buku rekor sebagai pemain keempat yang bisa melakukan assist sebanyak lebih dari 10.000 kali.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Tiga orang lainnya adalah John Stockton (15.806), Mark Jackson (10.334) dan Magic Johnson (10.141) .

Prestasi ini diraih Kidds saat timnya, Dallas Mavericks, mengalahkan Toronto Raptors 109-98, Minggu 1 Maret 2009. Saat tersisa 1 menit 4 detik lagi di kuarter ketiga, ia memberikan assist pada Brandon Bass yang merupakan kali ke 10 ribu ia memberikan assist. Penonton yang memadati American Airlines Center, Dallas, memberikan standing ovation pada point guard berusia 35 tahun itu.

“Besar artinya bisa membantu teman satu tim memasukkan bola ke dalam keranjang. Saya tidak pernah berpikir soal rekor saat saya mulai melakukannya (di awal karir),” ujar Kidd seperti dikutip AP.

Pada pertandingan ini, Kidd total mencetak 15 assist, 9 poin dan 6 poin. Forward Dirk Nowitzki menjadi pengumpul angka terbanyak dengan 24 poin plus 10 rebound.

“Saya senang menjadi bagian dari sukses Jason,” kata Nowitzki.

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024