Chris John Tak Dijemput Istri di Bandara

VIVAnews - Chris John berjuang sendiri tanpa didampingi keluarga terdekat di Houston, Texas. Saat pulang ke tanah air pun Si Naga harus sendirian.

Juara dunia tinju kelas bulu (57,1 kg) versi WBA, Chris John sedang dalam perjalanan dari Amerika Serikat menuju Indonesia. Dia terbang dari Houston, Texas, pukul 07.00 WIB pagi tadi atau pukul 19.00 waktu AS, Minggu, 1 Maret 2009. Chris diperkirakan tiba di Jakarta pukul 15.00 WIB, Selasa 3 Maret 2009.

Hal ini diungkapkan Ana Maria Megawati, istri Chris John saat dihubungi VIVAnews. Menurut Mega, sebelum bertolak dari AS suaminya sempat menghubungi lewat sambungan internasional dan menjelaskan secara ringkas mengenai perjalanan pulang ke Indonesia.

Mega juga tidak mengetahui maskapai yang ditumpangi oleh suaminya itu. "Saya tidak tahu Chris John pulang naik pesawat apa. Tapi, Chris John mengatakan berangkat pukul 7 malam dari AS," kata Mega.

Namun, menurut keterangan asisten manajer Chris John, Tony Priatna, mereka terbang dengan China Airlines. Kabar ini disampaikan kepada salah seorang anggota tim The Dragon yang berada di Jakarta, Andy Candra.

Menurut Mega, setibanya di Indonesia, Chris John tidak langsung bertolak ke Semarang. Untuk sementara, The Dragon akan menetap di Jakarta. Selain akan menggelar jumpa pers dengan wartawan, Chris John juga ingin mengajak keluarganya berlibur.

"Waktu telepon, Chris John tidak meminta saya menjemput di bandara. Tapi, saya diminta datang satu atau dua hari setelah dia berada di Jakarta. Dia mau ajak keluarga jalan-jalan dulu sebelum pulang ke Semarang," ujar Mega.

Mega Kecewa Keputusan Hakim   

Duel Chris John kontra Rocky Juarez yang digelar di Toyota Center, Houston, Texas, Minggu 1 Maret 2009, berakhir draw. Tiga hakim yang bertugas sama-sama memberikan angka 114-114 kepada kedua petinju. Meski tak sampai membuat gelar juara dunia suaminya copot, hasil ini cukup mengecewakan Mega.

"Saya nonton pertandingannya. Chris John harusnya menang pada pertandingan itu. Tapi mau bilang apa lagi, hakim sudah memutuskan hasilnya draw. Kalau dibilang kecewa, saya tentu kecewa dengan hasil itu," kata Mega.

Mega mengaku menyaksikan duel Chris John di warnet CHRISJOHN.net, Jalan Tanjung II nomor 1, Kudus. Bersama puluhan pendukung Chris John, Mega mencermati jalannya pertarungan lewat layar kaca.

"Setelah pertandingan selesai, saya langsung kembali lagi ke Semarang," kata Mega.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang
Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

Pemilih dan pendukung Prabowo-Gibran disebut akan melakukan aksi damai di depan Mahkamah Konstitusi (MK) Jumat besok, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024