LIVE antv : 18.30 WIB

Gawang Persijap Sudah Kebobolan Dua Gol

VIVAnews - Tuan rumah Persijap Jepara secara mengejutkan tertinggal sementara dari PSMS Medan. Pada babak pertama duel berlabel Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Senin, 2 Maret 2009, gawang Persjap sudah kebobolan dua gol.

Tampil di hadapan publiknya, Persijap sebenarnya cukup mendominasi pertandingan. Bahkan di menit ke-20, tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu sudah mendapat peluang emas lewat kaki Pablo Frances. Sayang, tendangan Frances dari luar kotak penalti masih mampu ditepis kiper PSMS, Markus Horison.

Keasyikan menyerang, Persijap justru lupa bertahan. Lewat umpan sepak pojok menit ke-30' Aun Carbini berhasil menjebol gawang tuan rumah yang dijaga oleh Danang sekaligus merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Ketinggalan 0-1 membuat mental pemain Persijap drop. Barisan belakang tim asal Kota Ukir itu kembali melakukan kesalahan. Berawal dari umpan crossing Edi Sibung usai menerima bola lemparan ke dalam, Juan Salabery akhirnya mencetak gol kedua bagi PSMS di menit ke-40.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Salabery yang berdiri berbas tanpa pengawalan di dalam kotak penalti Persijap mampu melepaskan tembakan keras yang gagal diantisipasi oleh Danang.   

Persijap mencoba mengejar sepuluh menit sisa babak pertama. Namun hingga wasit Jajat Sudrajat meniup pluit tanda jeda pertandingan, skor tak berubah 2-0 untuk PSMS.

Selain disiarkan langsung oleh antv, pertandingan ini juga dapat disaksikan lewat Livestreaming di VIVAnews.com.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024