Penculikan Anak

Nobi Ditemukan di Depok

VIVAnews - Nobi Alifardo, balita berusia 1,9 tahun yang dilarikan pembantunya akhirnya diserahkan ke keluarganya pada pukul 20.35 WIB. Korban ditemukan di Jalan Juanda, Beji, Depok.

Kepala Polisi Sektor Pamulang Ajun Komisaris Heru Purnomo mengatakan, Nobi sempat dititipkan di Mapolsek selama setengah jam. "20 menit lalu sudah diambil orangtuanya," kata dia kepada VIVAnews melalui sambungan telepon, Senin 2 Maret 2009.

Menurut Heru, Nobi ditemukan penjual es di salah satu kebun milik warga Beji. Nobi menangis sendirian. Penjual es itu lalu menyerahkan ke penjual rokok, dan selanjutnya dibawa ke Polsek Beji. "Korban ditemukan sekitar pukul 11.30," ujar dia.

Namun petugas Polsek menitipkan ke salah satu warga. Menjelang sore sejumlah warga melihat siaran televisi yang memberitakan penculikan Nobi. Melalui koordinasi, Nobi dikembalikan melalui Polsek Pamulang.

Pagi tadi Nobi dilarikan pembatunya yang baru bekerja beberapa jam di rumahnya, Pamulang Indah, Blok A 18, No 9, Pamulang, Tangerang.

Cerita penculikan ini di bermula saat seorang pembatu bernama Romlah di terima bekerja di rumah pasangan Noni Harti Cahyani dan Bimo Brahmono. Baru beberapa jam bekerja, Romlah malah kabur sambil membawa Nobi.

Sekjen PDIP Koreksi Otto Hasibuan soal Permohonan Megawati sebagai Amicus Curiae di MK
Gokar listrik

Gokar Listrik Hadir di Indonesia, Lengkap dengan Sirkuit

Gokar menjadi salah satu kendaraan yang banyak disukai para penggemar otomotif.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024