Bocah Korban Penculikan Sudah Ditemukan

VIVAnews -- Beberapa jam berada di tangan penculik, akhirnya Ali Fardo kembali ke pelukan dua orang tuanya, Bimo Purnomo dan Noni Hartini Cahyani. Warga Pamulang, Tangerang, ini kehilangan buah hatinya siang. Menjelang petang ditemukan dipinggir jalan.

Warga menemukan bocah berusia setahun itu di pinggir Jalan Raya Juanda, Depok. Kemudian dia dibawa ke Polsek Beji, Depok. Ali Fardo yang bingung dan sesekali menangis itu selalu digendong oleh warga yang menemukannya.

Suwali, warga Kemiri Muka, Beji, mengatakan menemukan bocah itu saat dia sedang melewati jalan Juanda, Depok. Saat ditemukan, bocah itu menangis sendirian. "Seperti minta pertolongan dalam semak-semak pinggir jalan," katanya.
 
Dia mengatakan tak menyangka anak itu korban penculikan. Mengetahui korban penculikan, petugas Polsek Beji membawanya ke Polsek Pamulang. Kemudian dia dipertemukan ke orang tuanya, warga Bukit Pamulang Indah.

Polisi menduga bocah itu diculik oleh pembantunya sendiri yang baru bekerja sekitar tiga jam. Pembantu itu waktu itu mengaku bernama Rosmana.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024