Persija & PKT Berbagi Angka

VIVAnews - Rekor kemenangan Persija Jakarta di putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 terhenti. Bertandang ke Stadion Mulawarman, Kalimantan, Senin, 2 Maret 2009, Persija ditahan imbangĀ  tuan rumah PKT Bontang 1-1.

Bermain tanpa gol sepanjang babak pertama, tuan rumah PKT Bontang sempat meninggalkan tim tamu Persija di awal babak kedua. Gol yang dicetak James Debbah di menit ke-53 membawa PKT unggul sementara 1-0 atas Persija.

Namun kunggulan itu tak bertahan lama. Sebab, di menit ke-58 giliran gelandang serang Persija, Greg Nwokolo yang merobek jala PKT sekaligus merubah skor menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

Akibat hasil seri ini, Persija tak mampu mendongkrak posisinya di klasemen sementara LSI 2008/2009. Dengan total 42 poin dari 20 pertandingan, Macan Kemayoran hanya mampu berada di peringkat ke-3 atau selisih 4 poin dari pemegang posisi puncak Persipura Jayapura .

Sebaliknya, tambahan satu angka cukup untuk mendongkrak posisi PKT ke posisi 16 menggusur PSIS Semarang. Kedua tim sama-sama mengoleksiĀ  17 poin, namun PKT unggul agregat gol dibanding PSIS.

"Kami bersyukur bisa memetik satu poin di kandang PKT. Hasil ini setidaknya menjadi modal kami untuk bertandang ke markas Persiba pada pertandingan selanjutnya," kata Danurwindo, pelatih Persija Jakarta.

Setelah bertandang ke markas PKT, Bambang Pamungkas cs selanjutnya akan mendatangi kandang Persiba Balikpapan. Kedua tim ini akan bertemu pada even LSI 2008/2009 (Sabtu,7 Maret 2009) dan leg kedua babak 16 besar Copa Indonesia 2008/2009 (Rabu, 11 Maret 2009).

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024