Toldo Pegang Rekor di Inter

VIVAnews - Francesco Toldo menjadi kiper tertua dalam sejarah klub Internazionale Milan. Berstatus kiper kedua, tak lantas membuat Toldo ingin hengkang. Inter telah menerima tanda tangan Toldo yang akan bertahan di Guiseppe Meazza hingga 2011 nanti.

Kiper veteran Nerazzurri ini akan tetap membela Inter hingga dua musim ke depan. Kepastian ini didapat setelah kiper 37 tahun ini menandatangani kontrak yang disodorkan Inter.

Toldo sendiri mengaku bahagia masih dipercaya menghuni skuad Jose Mourinho. Meski dibesarkan Fiorentina, Toldo tetap menempatkan Inter sebagai klub kesayangannya.

"Perpanjangan kontrak ini memberikan saya kebanggaan karena usia 37 tahun menjadi sebuah rekor dalam sejarah Inter Milan," ujar Toldo kepada Goal, Selasa, 3 Maret 2009.

"Saya ucapkan terima kasih khusus buat klub atas kepercayaan dan apresiasi serta kepercayaannya membiarkan saya terus bermain. Secara mental dan fisik, saya akan terus total meneruskan proyek ini. Tim ini telah membuat saya merasa berguna setiap hari," bebernya.

Kiper yang juga sempat menjadi pilar timnas Italia ini bergabung dengan Inter pada 2000 silam. Sebelumnya, Toldo menjadi pujaan publik Fiorentina di era Gabriel Omar Batistuta.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024