Hanung Bramantyo Tak Akan Golput

VIVAnews - Sutradara Hanung Bramantyo mengaku tidak akan golput pada Pemilihan Umum mendatang. Meski, sampai kini dia belum bisa menentukan pilihan Calon Legeslatif yang akan mewakilinya.

"Yang jelas tidak akan golput lah," kata Hanung di bioskop Plaza Senayan, Jakarta, Senin 2 Maret 2009.

Menurut dia, pisahnya Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla pada Pemilu Presiden mendatang tidak membuat masalah. Sebab, dari awal Yudhoyono dan Kalla sudah tidak cocok. "Visi dan misi mereka sudah beda," ujar dia.

Hanung mengatakan, kondisi ini wajar, jika Yudhoyono dan Kalla sama-sama mencalonkan presiden. "Kami lihat kapasitas masing-masing. Buat saya Presiden bukan hanya bicara visi, tapi bagaimana dia memiliki kharisma membuat orang-orang menjadi percaya," katanya.

Meski demikian, kinerja Yudhoyono-Kalla menurut Hanung tidak gagal. Karena untuk memperbaiki 32 tahun dijajah Orde Baru tidak cukup 5 tahun untuk memperbaiki. Jadi wajar jika masih ada kekurangan dalam kepmimpinan Yudhoyono-Kalla.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024
Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024