Milan Tak Ada Tempat Buat Gourcuff

VIVAnews - Yoann Gourcuff akan sulit kembali ke klubnya, AC Milan. Adanya sosok Ricardo Kaka dan Clarence Seedorf diyakini akan membuat gelandang muda Prancisini sulit mendapat tempat di Milan.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Ya, Gourcuff memang kini tengah dipinjamkan Rossoneri ke Girodins Bordeaux. Meski penampilan Gourcuff sangat fantastis di Liga Prancis itu, tapi Carlo Ancelotti mengaku Gourcuff akan sulit mendapat tempat di skuadnya.

"Kembalinya Gourcuff mengenakan seragam Milan tidak akan mudah, meski tidak mustahil," ujar Ancelotti kepada Tuttomercatoweb, Selasa, 3 Maret 2009.

"Sangat disayangkan karena di sini Gourcuff tidak akan mampu memaksimalkan kemampuannya," tambah sang allenatore.

Media-media Prancis memang banyak memberitakan kemungkinan gelandang 22 tahun ini akan dipatenkan Bordeaux. Kabarnya, klub Ligue 1 ini telah menyiapkan dana antara 13 hingga 15 juta euro untuk Gourcuff.

Tapi, Bordeaux bukan tanpa pesaing. Raksasa Bundesliga, Bayern Munich mengaku juga tertarik memboyong mantan bintang Rennes ini ke Allianz Arena, musim depan.

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024