Barcelona Siaga Satu

VIVAnews - Barcelona kini tengah siaga satu. Tim Catalunya ini semakin didekati rival abadinya, Real Madrid. Sadar datangnya ancaman, Xavi Hernandez coba mengingatkan rekan-rekannya.

Gelandang Blaugrana ini yakin akan menjadi penyesalan terbesar timnya jika tak berhasil memenangkan gelar La Liga musim ini. Keyakinan Xavi bukan tanpa alasan. Pasalnya,pada paruh musim pertama, Barca langsung tancap gas meninggalkan tim-tim lain.

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel

Barcelona sempat memimpin 12 poin dari Real Madrid sebelum beberapa hasil buruk menimpa tim besutan Pep Guardiola ini. Namun di paruh kedua, Barca bak kehabisan bensin.

Terakhir, Lionel Messi cs juga baru saja mengalami dua kekalahan beruntun di La Liga. Kini, Madrid semakin dekat.

"Kami harus memenangkan liga karena kami dalam posisi untuk sukses dan kami harus melakukan sesuatu dengan lebih rendah hati," ujar Xavi kepada AS, Selasa, 3 Maret 2009.

"Jika kami bisa melakukan itu, maka kami akan mencetak gol demi gol dengan sendirinya. Sekarang kami ingin mulai memenangkan pertandingan lagi," tambahnya.

Meski Xavi mengaku tak ingin mencari kambing hitam, tapi gelandang timnas Spanyol ini mengamini jika cedera pemain menjadi salah satu penyebab hasil buruk ini.

Absennya Eric Abidal dan Andres Iniesta dianggap Xavi mengganggu ritme permainan tim. Xavi cs akan menjadikan laga kontra Real Mallorca di ajang Piala Raja akan dijadikan momen kebangkitan Blaugrana.

Pagi Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih
(Foto Ilustrasi) Antrean pengguna KRL di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

DKI Jakarta adalah kota dengan biaya hidup termahal. Biaya ini dihitung berdasarkan nilai konsumsi rata-rata rumah tangga per bulan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024