Giliran Inter Rusak Sepakbola

VIVAnews – Polemik mengenai penalti striker Internazionale Milan Mario Balotelli terus berlanjut. Kini, serangan ke Nerazzurri dilakukan mantan direktur teknik Juventus Luciano Moggi.

Sudah bisa ditebak, Moggi pasti akan menyambut setiap insiden yang melibatkan klub milik Massimo Moratti ini. Pasalnya, Moggi memang mempunyai dendam khusus dengan klub kota Milan itu.

Hingga saat ini, Moggi masih yakin Inter berada di belakang atas terbongkarnya kasus Calciopoli beberapa tahun lalu yang membuat Juve sempat terlempar ke Serie B.

“Apa yang terjadi sekarang menunjukkan tidak ada yang berbeda dengan apa yang dilakukan Juventus di masa lalu. Saya kira, wasit melakukan hal yang sama,” ujar Moggi seperti dilansir Goal, Selasa, 3 Maret 2009.

Dalam kesempatan itu, Moggi juga mengamini lontaran Daniele De Rossi yang mengatakan Guiseppe Meazza selalu menguntungkan tuan rumah. Dengan kata lain, gelandang Roma itu yakin tim-tim tamu akan selalu mudah menerima hukuman.

“De Rossi juga mengatakan, tim-tim lain tidak bisa bermain di Giuseppe Meazza. Inter tidak kebobolan tendangan penalti selama setahun? mereka bertahan dengan bagus di lapangan,” sindir Moggi.

Dalam kesempatan itu, Moggi juga yakin Juventus kini tengah dihadang untuk menjadi kekuatan besar. Meski tidak mengatakan Inter, tapi tentu tak mudah untuk menyimpulkan jika yang dimaksud adalah Inter.

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron
Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024