Galliani: Beckham Perkuat Milan & Galaxy

VIVAnews - Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, tak membantah kemungkinan David Beckham akan membela dua tim. Kini Milan tengah membujuk Los Angeles Galaxy mengijinkan Beckham tinggal hingga akhir musim.

Beckham (33) direncanakan akan kembali ke klub raksasa Liga Amerika Serikat (MLS) ini pada 9 Maret 2009 nanti. Tidak adanya titik temu mengenai harga Beckham menjadi alasan Galaxy ngotot memintanya kembali.

"Saya harap saya sukses membuat dia tinggal hingga 30 Juni nanti," ujar Galliani seperti dilansir yahoosport, Selasa, 3 Maret 2009.

"Setelah itu dia akan kembali ke Los Angeles sebelum akhirnya kembali lagi bersama kami Januari tahun depan," tambahnya.

"Tahapan itu sedang kami lakukan. Kondisi saat ini memang sangat kompleks, tapi kami sedang mencoba," tambahnya.

Mendengar lontaran Galliani di atas, tentu rumor yang mengatakan gelandang timnas Inggris ini akan membela dua tim klub (Milan dan Galaxy mendekati kenyataan.

Beckham sendiri mengaku memang sangat ingin bermain di San Siro. Hal itu pula yang membuat Galaxy tidak bisa dengan tegas menggunakan haknya sebagai pemilik syah Beckham.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Diskusi Dengan Wakonsul Amerika

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan Wakil Konsul bagian Ekonomi dan Politik untuk Konsulat Amerika di Sumatera, Suraj Mungara, Kamis

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024