Pacar Rihanna Masuk Dapur Rekaman

VIVAnews - Setelah pertengkaran berbuntut lebam di wajah nona 'Umbrella', Chris Brown berusaha rujuk, kembali ke pelukan Rihanna. Brown mengajak Rihanna berlibur di Pantai Miami, asik ber-jetski seharian dibelakang rumah rapper P. Diddy.

Ternyata ia tidak sekadar liburan di Miami demi mendapat maaf Rihanna. Brown punya kesibukan lain, masuk dapur rekaman. Sudah seminggu Brown ada di Miami. Malam harinya, ia melakukan proses rekaman, di studio terkenal Hit Factory.

Tidak tercium tanda-tanda kehadiran Rihanna, di dapur suara. Malam minggunya, ada kabar, Brown tidak berpesta sendirian. Demikian VIVAnews kutip dari E!Online, Selasa 3 Maret 2009.

Para penjaga toko di beberapa outlet jadi saksi. Brown pergi ke daerah Pantai Miami, South Beach dengan beberapa kawan. Bersama Brown ikut juga penyanyi rap AS Young Jeezy, pemain sepakbola AS Reggie Bush, sosialita Kloe Kardashian (adik pacar Bush, Kim Kardashian).

Seorang sumber menyatakan itu bukan Brown, hanya teman Bush yang mirip dengan pelantun 'With You' itu. Tampaknya, seorang pengunjung Hotel Gansevoort South salah mengidentifikasi teman Bush dengan Brown. Penyanyi R&B itu sama sekali tidak bersama mereka.

Baik Bush maupun Khloe Kardishian tidak pernah bertemu Brown, ungkap orang dalam. Khloe pun meluruskan kesalahan identifikasi itu. "Sangat konyol, banyak media mengangkat cerita kami. Padahal tidak ada kebenaran di belakangnya."

Polri Bongkar Kasus TPPO Modus Kirim Mahasiswa Magang ke Jerman, 5 Orang Jadi Tersangka
Menteri Pertanian (Mentan), Andi Amran Sulaiman

Atasi El Nino, Menteri Pertanian: Pemerintah Siapkan Pompanisasi dengan Biaya Rp5,8 Triliun

Menteri Pertanian, Amran Sulaiman mengatakan pemerintah menyiapkan pompanisasi untuk mengatasi dampak El Nino. Menurut dia, langkah ini sudah disepakati saat rapat terbat

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024