Mariah Carey Borong Furniture

VIVAnews - Krisis tak menghalangi kegemaran Mariah Carey belanja. Dana US$ 200 ribu dikeluarkannya. Uang sebanyak itu dipakainya membeli perabotan rumah.

Penyanyi bersuara tujuh oktaf itu menghabiskan empat jam di kawasan bergengsi Melrose Avenue Store pekan lalu. Demikian VIVAnews kutip dari Female First, Selasa 3 Maret 2009.

Demi kenyamanan berbelanja, pelantun 'Butterfly' beserta rombongannya menutup toko Kreiss Showroom. Mariah berbelanja dengan nyaman didampingi sang suami, Nick Cannon.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

Bersamanya juga ikut perancang interior ternama, Kenneth Bordewick, Mariah mendapat saran terbaik untuk belanja isi kediaman barunya di Los Angeles.

Menurut seorang sumber, Carey membeli perlengkapan rumah tangga bermerek di toko mebel, Kreiss Collection. Kelihatannya, Mariah ingin memberi sentuhan baru, bergaya Hollywood lama. Perabotan yang dipilih berwarna kuning keabu-abuan dengan aksen bingkai dari kayu mahogany dan kayu merah.

Mariah seperti melakukan penyerbuan. Toko ditutup, dan seorang petugas pribadi berdiri di depan pintu. "Mariah Carey tahu apa yang diinginkannya, tapi sedikit lama menentukan desain yang tepat.   

Mariah punya selera yang bagus. Ia dan suaminya benar-benar pasangan belanja yang cocok. Mereka mengikuti saran Bordewick. Pria itu tak lain adalah orang di balik rancangan tempat kumpul bergaya The Abbey di Los Angeles. Dia juga mengawasi restorasi baru-baru ini di Royal Palace, Venesia, Italia.

Nyamuk bionik Wolbachia

Nyamuk Wolbachia Melawan DBD! Menkes Ungkap 5 Wilayah di Jawa yang Sudah Terbebas

 Implementasi teknologi nyamuk wolbachia  merupakan salah satu cara untuk menghambat perkembangan virus dengue penyebab kasus demam berdarah atau DBD.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024