Pejabat Ditangkap KPK

Anggota Dewan Diperiksa Sejak Semalam

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menangkap sejumlah pejabat negara semalam. Mereka adalah pejabat Departemen Perhubungan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat.

Menurut Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, M Jasin ada dua pejabat negara yang dibawa ke kantor KPK. "Pejabat dari Direktorat Jenderal Kenavigasian berinisial DD dan seorang anggota Komisi V (bidang Perhubungan) berinisial HJ," kata Jasin dalam pesan singkat yang diterima VIVAnews, Selasa 3 Maret 2009.

Namun, Jasin belum bersedia menjelaskan dugaan yang disematkan kepada kedua penyelenggara negara itu.

Sebelumnya, juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Johan Budi SP mengatakan para pejabat negara itu masih menjalani pemeriksaan intensif di kantor komisi antikorupsi itu. Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi punya waktu 24 jam untuk menentukan status dan menaikkannya ke penyidikan.

"Saat ini statusnya masih saksi dan masih dimintai keterangan," kata Johan. Keduanya ditangkap semalam pada pukul 22.15 WIB.   

Tantangan Penggunaan AI di Dunia Kedokteran
Detik-detik petugas seret Marhan Harahap yang akan menuju masjid

Detik-detik Marhan Harahap Meninggal usai Diseret Petugas saat Akan ke Masjid

Marhan Harahap, seorang jemaah yang akan menunaikan Salat Jumat, meninggal dunia setelah diadang oleh petugas saat akan masuk Masjid Agung Rantau Prapat Labuhan Batu.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024