Gelombang di Perairan Lampung Capai 4 Meter

VIVAnews - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi tinggi gelombang di perairan barat daya Lampung berkisar tiga sampai empat meter sepanjang Selasa, 3 Maret 2009.

Gelombang laut setinggi itu juga berpeluang terjadi di Selat Sunda bagian selatan, perairan selatan Banten dan perairan selatan Jawa Barat.

BMKG mengingatkan bahwa gelombang laut itu berbahaya bagi perahu nelayan, tongkang, tugboat, roro, LCT dan feri. Gelombang di Samudera Hindia selatan Jawa Tengah diprediksi antara empat sampai lima meter, yang berbahaya bagi semua jenis kapal.

Selain itu, gelombang laut yang tingginya berkisar dua sampai tiga meter juga berpeluang terjadi di perairan Mentawai, perairan barat Bengkulu hingga Lampung, perairan selatan Jatim hingga NTT, Laut Natuna, perairan Sangihe Talaud, perairan utara Halmahera dan perairan utara Papua.

Gelombang laut itu berbahaya bagi perahu nelayan dan tongkang, demikian perkiraan BMKG. Gelombang di Perairan Lampung Diprediksi Empat Meter (tvone)

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini
Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024