Jaksa Agung dan Ketua KPK di Markas Polri

VIVAnews - Tiga lembaga penegak hukum negara kembali melakukan rapat kerja koordinasi. Tiga lembaga penegakan hukum itu menggelar rapat koordinasi di Markas Besar Kepolisian RI.

"Lagi ke Markas Besar Polri, ada rapat koordinasi," kata Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bidang Penindakan, Bibit Waluyo, saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 3 Maret 2009.

Pantauan VIVAnews di Markas Besar Polri sudah hadir, Jaksa Agung Hendarman Supandji, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar, dan Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri. Ketiganya tiba sekitar pukul 10.00 WIB dan langsung memasuki Gedung Badan Reserse dan Kriminal.

Belum ada informasi resmi soal agenda utama yang akan dibahas dalam rapat bersama ini. Menjelang Pemilihan Umum 2009, rapat bersama koordinasi tiga lembaga semakin gencar dilakukan.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Menurut informasi yang dikumpulkan VIVAnews rapat koordinasi tiga lembaga penegak hukum ini membahas soal korupsi. Malam tadi, anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Amanat Nasional ditangkap Komisi Antikorupsi. Meski belum jadi tersangka, Abdul Hadi Djamal ditangkap atas kasus proyek pembangunan darmaga di Indonesia Timur.

Wakil Menteri Rertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov ditangkap atas kas

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Wakil Menteri Pertahanan dan pihak militer Rusia Timur Ivanov telah ditangkap karena dicurigai menerima suap, kata pejabat investigasi negara. Penahanan tingkat tinggi in

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024