Info Lalu Lintas

Hujan Mereda, Jalan Protokol Macet

VIVAnews - Hujan yang merata yang mengguyur wilayah Jakarta, Selasa 3 Maret 2009, mengakibatkan sejumlah ruas jalan di Jakarta macet. Kemacetan akibat pengendara memperlambat laju kendaraan dan peningkatan volume kendaraan jelang jam pulang kantor.

Berdasarkan informasi Traffic Management Centrel (TMC) Polda Metro Jaya, hujan lebat terjadi sejak pukul 15.10 WIB, namun hujan kini sudah reda.

Namun setelahnya, kemacetan terjadi di sejumlah jalan protokol seperti Sudirman menuju Kebayoran Baru, Gatot Subroto menuju Slipi, Kuningan menuju kawasan Mampang Prapatan.

Semetara kemacetan di kawasan MT Haryono sudah terjadi sejak kawasan Pancoran. Kawasan lainnya yang macet adalah Cawang, Cililitan dan Arteri Pondok Indah.

Di Jakarta Selatan kemacetan terjadi di underpass Kebayoran Lama yang mengarah ke Kostrad. Lalu Jalan Pakubuwono, Jalan Raya Fatmawati dan bundaran Pondok Indah.  Kawasan Lebak Bulus arus lalu lintasnya juga tersendat.

Sementara di Jakarta Timur, kemacetan terjadi di Jalan Otista Raya, Kampung Melayu dan Cililitan.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024