Tamara & Maia Sambut Chris John dengan Ciuman

VIVAnews – Juara dunia kelas bulu versi WBA Chris John telah tiba di tanah air, Selasa 3 Maret 2009. Di ruang VIP Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Sang Naga disambut dua wanita cantik Tamara Bleszynski dan Maia Estianty.

Menegpora Adhyaksa Dault juga datang menyambut sang juara yang baru saja mempertahankan gelar untuk ke-11 kalinya melawan Rocky Juarez akhir pekan lalu di Houston, Amerika Serikat. Menegpora mengalungkan bunga pada Chris. Tak mau kalah dengan menteri, Tamara dan Maia memberikan penyambutan yang lebih istimewa. Ciuman di pipi kiri dan kanan Sang Naga.

“Selamat buat Chris John yang bisa mempertahankan gelar. Walau akhirnya seri, Chris harusnya menang. Saya adalah salah satu pendukung Chris John. Kemarin saya nonton sama ibu saya di rumah,” kata Tamara.

“Saya sudah lama kenal sama Chris John. Selalu kasih dukungan. Saya ucapkan selamat,” Maia menambahkan.

Chris John sendiri tampak ceria walau terlihat letih saat  tiba kembali di tanah air. Ketidakhadiran sang istri Ana Maria sedikit terobati dengan sambutan Tamara dan Maia.

“Saya senang sudah tiba di Indonesia. Saya senang disambut pak menteri dan kehadiran banyak orang yang menyambut saya,” kata Chris.

Mengandung Air yang Tinggi, 5 Jenis Buah Ini Cocok Dikonsumsi Saat Berbuka Puasa
Tradisi Unik Hari Paskah di Polandia

6 Tradisi Unik Merayakan Hari Paskah dari Berbagai Negara

Sebagai cara untuk menunjukkan rasa syukur ada beberapa tradisi unik untuk merayakan Paskah. Seperti apa tradisi unik Hari Paskah yang dilakukan di berbagai negara?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024