Victoria Beckham Ajak Anak Terbang

VIVAnews - Victoria Beckham punya kejutan ulang tahun spesial untuk putra sulungnya Brooklyn. Kejutannya berupa permainan 'terbang di dalam terowongan angin'.

Brooklyn akan genap 10 tahun, Rabu 4 Maret 2009. Untuk merayakan hari bahagia Brooklyn, si 'Spice Posh' itu memboyong tiga anaknya bermain seharian penuh di Taman Bermain Universal Studio, California.

Putra bintang sepakbola Inggris itu mengenakan parasut khusus dan pelindung kepala. Brooklyn dan adiknya bakal bermain simulasi terjun udara. Sebuah permainan yang menggunakan perangkat vertikal teknologi canggih. Demikian VIVAnews kutip dari Contact Music, Selasa 3 Maret 2009.

Kecil-kecil cabe rawit, Brooklyn diikuti adiknya, Cruz. Bocah yang masih berumur empat tahun itu turut mencoba menantang adrenalin dengan terjun bebas.

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani

Sementara putra kedua Beckham, Romeo tidak bisa menjajal permainan ekstrim yang aman bagi anak-anak itu. Bocah enam tahun itu dilarang lantaran mengidap penyakit epilepsi. Romeo terpaksa menonton dari luar arena permainan.

Hobi menantang putra Brooklyn, Romeo, dan Cruz itu diturunkan dari sang bapak, pemain pinjaman Milan itu. Beckham juga kabarnya penggemar aktivitas menantang. Olahraga Bungee Jumping sudah dijajalnya saat melakukan perjalanan di New Zealand.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo

Surya Paloh mengatakan, pilihan untuk bergabung ke koalisi Prabowo-Gibran itu merupakan keputusan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024