Jelang Pemilu, Gedung DPRD Sepi

VIVAnews - Memasuki masa kampanye yang tinggal sekitar dua minggu kedepan, Gedung DPRD Subang, di jalan Dewi Sartika, Subang nampak sepi dari aktifitas.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Hal ini disinyalir, karena puluhan anggota dewan yang biasa ngantor, sibuk mempersiapkan diri untuk pelaksanaan kampanye tanggal 16 Maret nendatang.

Pantauan VIVAnews, Rabu 4 Maret 2009, dari 44 anggota DPRD, hanya beberapa anggota saja yang nampak mendatangi kantor tersebut, kemudian kembali meninggalkan kantor.

Ketua DPRD Subang, Rusnatim mengatakan, akhir-akhir ini, Gedung Dewan yan terhormat tersebut, tidak lebih hanya sebagai transit ssementara para anggota Dewan."Setiap harinya tidak lebih dari 20 orang yang datang, itupun tidak full, datang terus keluar lagi," kata Rusnatim.

Rusnatim, yang dalam beberapa minggu terakhir kemarin resmi menjabat sebagai Ketua DPRD menggantikan Bambang Hernadi, menyayangkan sikap anak buahnya yang terkesan indisipliner. Namun demikian, dirinya juga tidak bisa menyalahkan sepenuhnya, sikap anak buahnya itu.

"Seharusnya kan begitu, mereka ikut memantau tahapan pemilu, ya mudah-mudahan tidak hadirnya di sini dalam rangka memantau dan mengawasi pelaksanaan Pemilu, Bukan untuk urusan yang tidak-tidak" harapnya.

Dari pantauan Vivanews di gedung Dewan, nampak beberapa ruanagan dalam keadaan kosong. Diruangan tersebut, hanya nampak gelas minuman, yang setiap hari disediakan untuk anggota Dewan oleh karyawan di Gedung wakil rakyat tersebut.

Laporan: Inin Nastain | Subang

Hino Bus RM 280 ABS

Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

PO Yessoe Travel sebagai perusahaan transportasi darat di Kalimantan Tengah, resmi memperkuat armada busnya dengan 5 unit Hino Bus RM 280 ABS terbaru. Penyerahan armada d

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024