Manajer Sarijaya Bunuh Diri

"Keluarga Afwan Menutup Diri"

VIVAnews - Manajer PT Sarijaya Permana Sekuritas, Afwan Surya Hendra, tewas gantung diri di kediamannya semalam. Keluarga menutup diri atas kasus tersebut.

Sejumlah wartawan pun diusir dari kediaman korban di Jalan Batu Ampar, Gang Batu Permata IV No 7, RT 07 RW 05, Condet, Jakarta Timur, Rabu 4 Maret 2009.

Setiap pelayat yang datang dihadang untuk dimintai keterangan mengenai kepentingan dan hubungan dengan Afwan. "Dari media dilarang masuk," kata seorang yang berjaga di pintu masuk.

Afwan bunuh diri dengan cara gantung diri di garasi rumah sekitar pukul 21.00, semalam. Ia bunuh diri diduga tak kuat menanggung beban pekerjaan. Ia diduga tertekan menghadapi protes nasabah dan mitra Sarijaya yang bermasalah.

Pada pertengahan tahun lalu, Afwan masih menjabat Kepala Cabang Sarijaya Jakarta. Karena prestasinya menggaet nasabah dalam jumlah besar, dia diangkat menjadi manajer atau Koordinator Kepala Cabang seluruh Indonesia. Di sini, dia membawahi para mitra di setiap cabang Sarijaya. Perusahaan sekuritas ini memiliki puluhan cabang di seluruh Nusantara.

Persoalannya, dengan merebaknya kasus Sarijaya, banyak nasabah yang kecewa atas investasi mereka. Apalagi, Afwan bertanggung jawab melakukan verifikasi atas seluruh data nasabah.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur tengah menyidik dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menyeret ahli nuklir dari UGM.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024