Arena: Milan Klub Terbodoh di Dunia

VIVAnews - Perseteruan klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy, dengan AC Milan tak bisa ditutupi lagi. Tentu saja ini dipicu soal peminjaman David Beckham yang berujung pada keinginan hijrah ke Milan.

Namun buat pelatih Galaxy, Bruce Arena, penghormatan tertinggi tetap ia berikan pada Rossoneri. Hal ini terkuak ketika Arena ditanya soal kualitas pemainnya dibanding pemain Rossoneri.

"Kalau pemain kami (Beckham) lebih baik, maka Milan adalah klub terbodoh di dunia," kata Arena seperti dilansir LA Times, Rabu 4 Maret 2009.

"Mereka memiliki Pemain Terbaik Dunia 2007 (Kaka) dan Ronaldinho. Mereka juga punya defender terbaik di dunia seperti Paolo Maldini. Gelandang serba bisa seperti Clarence Seedorf, Gennaro Gattuso dan Andrea Pirlo," tambahnya.

Arena memang jadi salah satu pihak penentang paling keras soal permintaan Milan atas Becks. Menurutnya, Galaxy masih membutuhkan jasa ayah tiga anak itu dalam persaingan di Major League Soccer (MLS). Namun, Rossoneri ngotot kalau proses perjanjian peminjaman Becks bisa diakali hingga resmi jadi milik Milan.

Sebagai bentuk keseriusan Milan, mereka memasukkan nama Becks dalam skuad UEFA dan beberapa pertandingan persahabatan. Termasuk Rabu ini (Kamis WIB), ketika Milan akan meladeni klub Uni Emirat Arab, Al Sadd, di Doha Qatar.

"Kami masih mengharapkan David Beckham kembali. Bila ada perubahan kami akan bereaksi dengan cara yang layak," kata Arena.

Sesuai perjanjian yang dibuat kedua pihak, Becks harusnya kembali ke AS pada 9 Maret mendatang. Sedangkan sehari sebelumnya, Becks masih diberi kesempatan melawan Atalanta di lanjutan Serie A Liga Italia.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024