LIVE tvOne 15.00 WIB

Persema Masih Kesulitan Cetak Gol

VIVAnews - Tuan rumah Persema Malang masih kesulitan menembus barisan pertahanan Persipura Jayapura di Stadion Gajayana, Malang, Rabu 4 Maret 2009. Hingga babak pertama leg 2 babak 16 besar Copa Indonesia 2008/2009 itu usai, Persema belum juga mampu mencetak gol.

Pada pertandingan yang disiarkan langsung tvOne ini, Persema yang tertinggal tiga gol di leg 1 coba menekan pertahanan Persipura. Peluang emas bahkan sudah didapat oleh pasukan Subangkit saat pertandingan baru berjalan satu menit lewat Brima Pepito. Sayang, tendangannya masih terlalu lemah sehingga mudah diantisipasi kiper Persipura, Yandri Pitoy.

Persema terus meningkatkan gempurannya. Namun, rapinya barisan pertahanan Persipura yang dimotori oleh Bio Paulin, Ricardo Salampessy, Jack Komboy dan Victor Igbonefo membuat penyerang-penyerang Persema kesulitan masuk ke kotak penalti lawan.

Sebaliknya, Persipura justru mendapat peluang emas di menit ke-41. Hands ball yang dilakukan pemain belakang Persema, memaksa wasit memberikan hadiah penalti bagi Tim Mutiara Hitam.

KAI Minta Maaf Atas Insiden KRL Anjlok Lintas Kampung Bandan-Rajawali

Sayangnya, Boaz Solossa yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangannya ke sisi kiri gawang Persema masih mampu ditepis oleh I Komang Putra.       

Persema mencoba bangkit dan kembali melancarkan gempuran ke barisan pertahanan tim tamu. Sayangnya, hingga babak pertama usai skor tidak berubah 0-0.

Selain disiarkan langsung oleh tvOne, pertandingan ini juga dapat disaksikan lewat Live Streaming di VIVAnews.com.

UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan
General Manager PLN Unit Induk Distribusi Banten Abdul Mukhlis mengecek kesiapan SPKLU di rest area tol Jakarta - Merak KM 68 untuk menghadapi arus balik mudik libur Idul Fitri 1445 Hijriah.

Persiapan Layani Arus Balik, GM PLN Banten Pastikan Operasional SPKLU Jalur Mudik Tol Jakarta-Merak

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan siaga menjaga SPKLU, termasuk saat arus balik libur Idul Fitri yang diyakini mulai dipadat

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024