Program Operator

Belanja Murah dengan Smart Coupon

Blogger
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Smart Telecom hari ini menambah jajaran layanan value added services mereka dengan meluncurkan layanan Smart Coupon. Melalui Smart Coupon ini, pelanggan Smart dimungkinkan untuk berbelanja dengan lebih hemat melalui merchant-merchant pilihan yang bekerjasama dengan Smart.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Smart Coupon adalah layanan nilai tambah yang memberikan fasilitas berupa merchant discount, harga spesial, atau hadiah pada pelanggan Smart melalui SMS. Untuk mendapatkan layanan tersebut, pelanggan tinggal menunjukkan SMS Smart Coupon ke merhcant yang menjadi mitra lalu menikmati promosi yang ditawarkan.

Pelanggan Smart bisa mendapatkan informasi Smart Coupon melalui SMS atau website. Di sana pengguna juga bisa melihat merchant yang berpartisipasi dalam program Smart Coupon. Bila melalui SMS, pelanggan cukup mengirimkan teks coupon atau kupon dan SMS ke 2929. Bila melalui website, cukup membuka alamat web Smart Telecom. Adapun merchant-merchant yang bekerjasama misalnya adalah Gado-gado Boplo, Ta Yang Suki, California Pizza Chicken, Ra Sushi, Penang Village, Papa Ron's, Sea World, Markas Pool and Lounge, Stylish Lounge Salon, dan masih banyak lagi.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

“Program ini adalah upaya kami untuk meretensi pelanggan Smart sekaligus memberikan apresiasi pada pelanggan Smart,” kata Tom Alamas Dinharsa, Head of VAS and Business Development Smart Telecom. “Selain bisa merasakan komunikasi yang terjangkau, dengan adanya Smart Coupon ini pelanggan diberikan nilai tambah lain yakni berbelanja dengan pembayaraan yang lebih hemat,” ucapnya. 

Tarif untuk mengakses menu Smart Coupon melalui SMS adalah Rp 50, sedangkan untuk setiap SMS yang yang diterima, tarifnya adalah Rp 1.000 per SMS. Harga belum termasuk PPN.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Sebelumnya Smart telah meluncurkan sejumlah layanan VAS diantaranya adalah Smart Mail yakni fasilitas WAP untuk mengakses email dari ponsel yang ada di dalam dalam jangkauan layanan data Smart. Layanan kedua adalah content download, fasilitas untuk ponsel yang terdiri dari wallpaper, ringtone, dan game gratis. Layanan ketiga yang diluncurkan Smart adalah SMS berlangganan berupa SMS dengan konten musik, berita, humor, gosip selebritis dan lainnya. Adapun layanan Smart lainnya yang sudah diluncurkan adalah WAP download. Melalui layanan ini pelanggan dapat membeli konten langsung dari ponsel dengan mengunjungi portal WAP Smart (http://wap.smartwap.net). Tentunya layanan ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna ponsel yang berfitur WAP browser.

Dalam waktu dekat, Smart akan menambah layanana VAS lagi dengan meluncurkan layanan nada sambung pribadi dengan tajuk "Smart Phone 2525". Sayangnya Smart belum menginformasikan kapan layanan ini digelar.

Ilustrasi kredit

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Smart Finance mengumumkan kolaborasinya dengan Credit Bureau Indonesia (CBI) yang menawarkan produk skor dan laporan kredit yang komprehensif dan inovatif.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024