Tian Belanja Bawa Kantorng Dari Rumah

VIVAnews - Kepedulian terhadap pelestarian lingkungan sudah menjadi bagian hidup pemain sinetron Christian Sugiono. Kekasih Titi Kamal ini tahu cara menghargai lingkungan,  mulai dari hal-hal kecil seperti membuang sampah sampai soal  bahaya plastik.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Tian, demikian nama panggilan Christian Sugiono,  selalu memisahkan sampah yang akan dibuang. “Sampah yang bisa didaur ulang atau yang tak bisa harus dipisah. Ini penting untuk memudahkan pemusnahan sampah,” kata Tian saat ditemui di Fashion First Greener Nation Exhibition di Senayan City, Jumat malam (17/10/2008).

Christian juga membawa kantong belanjaan sendiri jika akan berbelanja. "Waktu di Jerman, kalau mau belanja, kantong plastik mesti bayar, makanya gue lebih menghargai. Saya membawa kantong belanja sendiri," cetusnya.

Selain itu, pria kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 ini juga membiasakan menyetel AC di kamarnya dari pukul 22.00 sampai dengan jam 08.00 WIB. “Kalau siang saya matikan," kata dia.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Bagi aktor keturunan Jerman-Jawa-Pontianak ini, persoalan lingkungan kota Jakarta memang serius dan membutuhkan perhatian. "Satu tahun sekali masih banjir. Bahkan daerah Sudirman juga. Ini perlu perhatian serius,” imbuhnya.

Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024