Nirina Belajar dari Kasus Marcella

VIVAnews - Nirina ikut memberi dukungan bagi sahabatnya. Dalam sidang perdana Marcella Zalianty, calon pengantin itu mendapat pembelajaran.

"Hati-hati, pesan saya ke teman-teman, jangan terlalu mudah dekat dengan orang yang lain yang belum dikenal," kata Nirina usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 5 Maret 2009.

Calon istri Ernest 'Cokelat' itu yakin Marcella hanya menjadi korban dalam kasus penganiayaan Agung Setiawan. "Dari apa yang saya lihat, sampai saat ini saya tidak percaya. Kita bisa lihat pihak lawan melakukan penipuan," Nirina berujar.

Nirina yakin, Marcella Sebagai sahabat, sidang Marcella pun sudah lama dinanti Nirina, agar keadilan bisa segera terungkap. Nirina optimis, Marcella tidak lakukan sesuatu yang salah. Nirina juga optimis, pemain 'Brownies' bakal bebas secepatnya. "Kejujuran akan terungkap," tuturnya.

Semula bintang 'Get Married' itu mencemaskan kondisi Marcella. Tapi Nirina paham, sahabatnya itu sosok perempuan yang kuat dan tabah.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Meskipun ia terancam hukuman 12 tahun penjara dan didakwa pasal berlapis tentang penculikan, perampasan hak kemerdekaan, perbuatan tidak menyenangkan, dan penganiayaan terhadap Agung Setiawan.

Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024